Follow Twitter saya

Tuesday 5 March 2013

3 Manfaat air putih bagi tubuh manusia




Manfaat Air Putih bagi Tubuh kita. Mengenai hal kesehatan Tubuh kita. Tentunya air putih yang sering kita konsumsi dalam kesehari-harinya mempunyai banyak manfaat serta banyak kandungan yang terserat didalam Air Putih tersebut. 

Air putih sangat baik bagi kesehatan tubuh kita pada khususnya. Bisa kita bayangkan beberapa banyak manfaat yang mengalir dalam tubuh kita setiap hari. Berikut penjelasan mengenai 3 manfaat Air Putih bagi kesehatan tubuh kita :

1. Menjaga metabolisme tubuh
air yang kita konsumsi dapat menjaga metabolisme tubuh kita menjadi lebih baik, karena setiap harinya kita melakukan kegiatan-kegiatan sehingga membutuhkan banyak air untuk mempelancar organ tubuh kita. Tanpa cairan atau air maka tubuh kita tidak akan bekerja dengan baik tanpa adanya cairan dalam tubuh kita.


2. Turunkan berat badan
sebaiknya kita minum air putih sebelum makan, karena dapat menekan nafsu makan, sehingga anda akan makan lebih sedikit. Namun, hal ini tak langsung berpengaruh pada penurunan berat badan. dan juga bermanfaat sekali untuk menurunkan berat badan membutuhkan usaha yang dibarengi asupan makan seimbang serta aktivitas fisik. sangat berguna sekali air putih bagi orang yang ingin diet.

3. memaksimalkan fungsi otak
sering lupa atau memang benar-benar lupa? Bisa jadi disebabkan kurangnya asupan cairan. oOtak yang kekurangan cairan akan mengalami gangguan fungsi kognitif, sulit berkonsenterasi, karena kurang mengkonsumsi air putih


hanya itu saja yang bisa saya sampaikan semoga informasi ini bermanfaat buat anda, semua.

No comments:

Post a Comment